Home / INFO / Gangnam District Bekasi Persembahan Pollux

Gangnam District Bekasi Persembahan Pollux

Gangnam District Bekasi Persembahan PolluxGangnam District Bekasi Persembahan Pollux bekasi ini merupakan proyek senilai 500 juta dollar Amerika. Untuk tahap pertama akan dibangun 2 tower 36 lantai yang mencakup 714 unit (22 unit/lantai) dengan investasi Rp1,5 triliun. Tipe yang ditawarkan mulai studio (22,95 m2) dan 2 bedroom (BR, 45,45 m2) seharga Rp13 juta/m2 atau mulai Rp280 jutaan per unit dan hingga saat ini sudah terpesan mencapai 300 unit.
Pengembang asal Singapura Pollux Properties kembali meluncurkan proyek superblok terbaru nya di Kota Bekasi yaitu Gangnam District di Jalan Raya Siliwangi, di seberang perumahan Kemang Pratama. Proyek ini dibangun di atas lahan 2,5 ha yang 18 tower apartemen, Hotel Louise Kienne, SOHO, dan shopping mall.
Gangnam District 081280773467 (38)
Irwanto juga menyebut pengembangan proyek Gangnam District ini didorong dengan pesatnya pembangunan infrastruktur di Bekasi seperti pembangunan light rail transit (LRT), jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), dan sebagainya. Untuk akses di Jalan Siliwangi sendiri, pihak Pemkot Bekasi telah melebarkan jalan ini mencapai 20 m dan akan kembali dilakukan pelebaran hingga 30 m dengan garis sempadan jalan (GSB) masing-masing mencapai 15 m sehingga akan sangat memadai untuk aksesibilitas masyarakat di sekitar sini.

Gangnam District Bekasi

Menurut Presiden Direktur PT Pollux Irwanto Untung, potensi kawasan Bekasi masih sangat menjanjikan dengan populasi maupun banyaknya industri di wilayah ini. Sebagai gambarannya, saat ini di Kemang Pratama saja sudah dihuni sekitar 30 ribu KK sehingga ada sekitar 150 ribu KK pada radius 5 km dari proyek ini. Belum lagi dari 1.500 industri yang berada di Bekasi.
“Asumsi umum sekitar 20 persen dari populasi itu pasti akan mencari properti baru terkait kebutuhan yang terus berkembang. Terlebih lagi lokasi kami merupakan space terakhir karena kawasannya berada di pusat kota yang semuanya sudah jadi sehingga tidak  ada lahan kosong lain untuk dikembangkan,”
“Nantinya penghuni apartemen gangnam disrtict juga akan dimudahkan dengan adanya Aeromovel Track yang dibangun Pemkot Bekasi sepanjang 12 km untuk akses Bekasi Selatan-Bekasi Barat yang stasiunnya dibangun di wilayah proyek ini. Dukungan lain dari Pemkot Bekasi adalah membangun taman kota di lokasi  proyek ini,” imbuhnya.
Hubungi Marketing resmi Gangnam District :
Agus Supriatno
HP : 0812 8077 3467
WA : 0815 1960 4079